• [Terbaru] Menuju Titik Tertinggi Pulau Jawa (Part 1): Ide Gila Modal Nekat Klik Disini

Sunday 27 September 2015

Hunian Idaman Itu Bernama CitraRaya



Memiliki rumah nyaman atau hunian idaman tentu merupakan dambaan, apalagi bagi mereka yang akan menikah dan memulai kehidupan berkeluarga. Hal seperti ini sebaiknya telah dipikirkan dari jauh-jauh hari agar tidak membuat bingung nantinya, mengingat memilih sebuah rumah nyaman bukanlah hal yang mudah, ada begitu banyak hal-hal yang perlu dipertimbangkan. Pertimbangan-pertimbangan yang dimaksud seperti bagaimana akses ke lokasi, desain hunian, sarana dan prasarana, bahkan kualitas lingkungan hidupnya. Oleh karena itu, informasi yang penulis bagikan berikut sepertinya dapat bermanfaat bagi anda.

Ada satu kawasan di Tangerang, yang mungkin akan membuat para pembaca sekalian berdetak takjub. Kawasan seluas 2.760 ha ini sendiri merupakan sebuah perumahan yang dikembangkan menjadi satu wilayah terpadu dan wisata tangerang yang dilengkapi begitu banyak fasilitas. Bayangkan saja, hanya di sebuah perumahan tersedia taman kota, waterpark dan themepark, sarana transportasi, klub keluarga, sarana olahraga, sekolah, sarana ibadah, bahkan  kawasan niaga. Pengembang kawasan sepertinya tidak main-main dalam menciptakan sebuah rumah nyaman dan lengkap bagi penghuninya.

Perumahan ini bernama CitraRaya. Perumahan ini merupakan perumahan favorit dan menjadi tempat wisata tangerang dan telah berdiri sejak dua dekade silam. Sejak didirikan CitraRaya mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, sehingga membuat kawasan ini menjadi satu Regional and Business Center yang begitu kuat di Tangerang. Dimana didalamnya telah berdiri lebih dari 42 cluster perumahan dan 1.800 unit komersial, serta jumlah penduduknya yang melebihi 60.000 kepala keluarga. Sebuah kawasan yang sangat besar bukan. Berikut informasi lebih detil mengenai CitraRaya:

CitraRaya Tangerang
Sumber gambar: www.citraraya.com

Bila berbicara mengenai CitraRaya, tentu kita akan membahas apa saja yang menjadi keunggulannya. Kenggulan-keunggulan yang dimaksud tentu seperti, perumahan yang modern, tersedianya sarana berniaga, fasilitas yang super lengkap, bisa wisata kuliner dan rekreasi, dan Eco culture.

Perumahan yang modern

Di CitraRaya anda akan menemukan perumahan yang didesain modern. Namun tidak hanya itu, CitraRaya bahkan mengembangkan konsep perumahan yang ideal yang tidak hanya bagus jika dinilai dari eksterior dan interior, tetapi juga lokasi dengan lingkungan yang berkualitas, asri dan yang tidak kalah pentingnya bebas banjir. Hal ini dikarenakan CitraRaya memahami betul bahwa rumah tinggal yang kita miliki adalah investasi yang sangat berharga.


Tersedianya sarana berniaga

Dibangunnya pusat perniagaan di CitraRaya dilakukan, karena Ciputra sebagai pengembang sangat mendukung penuh jiwa wirausaha sehingga dibangunlah banyak area komersial seperti ruko dan office park di CitraRaya, guna menunjang kegiatan bisnis para warganya.


Selain itu bila diperhatikan dengan seksama, CitraRaya sengaja dikembangkan menjadi sebuah hunian sekaligus kota terpadu dengan didalamnya dibangun pusat-pusat perniagaan, dengan tujuan, dengan semakin bertumbuhnya CitraRaya, investasi properti anda didalamnya akan terus meningkat.

Fasilitas Super Lengkap

Fasilitas tentu merupakan kelebihan yang dimiliki CitraRaya. Hal ini sejalan dengan konsep kota mandiri yang diterapkan, maka fasilitas-fasilitas penunjang yang bisa dimanfaatkan oleh warga sangat mutlak diperlukan. Oleh karena itu, Di CitraRaya telah hadir berbagai fasilitas pendidikan, kesehatan, agama, fasilitas olahraga, transportasi, bahkan retail.


Wisata Kuliner dan Rekreasi

CitraRaya juga menjadi salah satu tempat wisata kuliner dan rekreasi karena didalamnya tersedia fasilitas-fasilitas yang begitu memanjakan. Untuk berwisata kuliner, anda dapat berkunjung di kawasan kuliner Ciffest (CitraRaya Food Festival). Di tempat ini tersedia berbagai macam makanan siap saji, namun bila anda ingin menikmati menu tradisional atau kuliner khas nusantara. Anda dapat berkunjung ke Mardi Grass atau Street Market.

Untuk berekreasi, di kawasan CitraRaya Tangerang juga telah berdiri World of Wonders yang berisi Theme Park dan Water Park. Wisata permainan air disini bahkan digadang gadang yang terluas dan terlengkap di Kabupaten Tangerang.


EcoCulture (Go Green)

CitraRaya juga berkomitmen untuk memasyarakatkan budaya ramah lingkungan melalui peluncuran program EcoCulture di tahun 2011. Hal ini diaplikasikan dengan banyak dibangunnya fasilitas area hijau, klub keluarga, waterpark dan themepark, kawasan retail, sekolah, sarana ibadah dan rumah sakit yang juga telah direposisi menjadi “green community”, mengadopsi konsep bangunan berkelanjutan dan mendorong warganya untuk memiliki gaya hidup “go green” atau ramah lingkungan.

Sumber gambar: citraraya.com
Di CitraRaya, sarana olahraga seperti jogging track dan taman kota dibangun dan saling terintegrasi. Jalur khusus sepeda bahkan dibuat mengelilingi kawasan. Tenaga surya, sebagai satu sumber daya energi yang dapat diperbaharui (renewable) dan ramah lingkungan, dimanfaatkan sebagai alternatif tenaga listrik. Pepohonan hijau yang menjadi ciri khas di CitraRaya juga terus dilestarikan. Bahkan sampah dipisah antara yang organik dan anorganik.


Dengan semua fasilitas dan ciri khas yang dimiliki, CitraRaya tidak diragukan lagi merupakan salah satu kompleks rumah nyaman dan wisata tangerang terbaik. Selain itu, bagi anda yang ingin mendapatkan informasi yang lain dari CitraRaya anda dapat langsung mengunjungi website CitraRaya.com atau mengunjungi kantor pemasarannya.




Sumber informasi dan gambar:
www.citraraya.com

Infographic oleh:
www.darwinjh.blogspot.com


*Artikel ini diikutsertakan pada CitraRaya Writing Competition 2015*





Comments
37 Comments

37 comments:

  1. Saya ingin beli rumah di Citra Raya. Itu caranya bagaimana ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa langsung masuk ke situs resminya gan. www.citraraya.com. Atau bisa mengnjungi kantor pemasaran Citraraya di Jl Citraraya boulevard tangerang 15710

      Delete
  2. kalau tinggal di tempat yang senyaman ini ya enak banget... (berharap citraraya membagikannya gratis satu buat saya).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok kita sama ya? saya juga berharap dikasi satu sama citraraya. hehe

      Delete
  3. Keren banget nih tulisannya. Kreatif.... saya juga ikut sih, semoga kita sama-sama menang ya. Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin. terima kasih doanya gan. Semoga kita menang.

      Delete
  4. teman saya di Tangerang pernah cerita ttg tempat ini. benar2 keren disana katanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga di daerah kita bisa cepet2 dibangun beginian...

      Delete
  5. jd mirip sebuah kota ya. gede banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, memang dikembangkan untuk jd sebuah kota terpadu

      Delete
  6. Ada waterparknya jga? gile bener...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, itu salah satu keuntungan tinggal di citra raya, kalau butuh liburan, tinggal jalan2 deh ke waterpark

      Delete
  7. Kalau developernya ciputra, ya nda diragukan... proyeknya semua keren2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener gan, ciputra sudah banyak proyeknya, dan pasti keren2

      Delete
  8. Wahh mantap! Fasilitasnya lengkap banget, kepengen punya 1 jg -___-!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sy jg jd pengen punya satu..

      Delete
    2. btw kalau mau punya properti di CitraRaya, bisa langsung masuk ke situs resminya. www.citraraya.com. Atau bisa mengnjungi kantor pemasaran Citraraya di Jl Citraraya boulevard tangerang 15710

      Delete
  9. dua jempol buat Citra raya. walaupun sy bukan org Tangerang, tapi sy bangga di Indonesia masih ada tempat sekeren citra Raya..

    ReplyDelete
  10. Artikelnya juara,,,, keren banget, bikin betah bacanya...

    ReplyDelete
  11. Pengembang properti di Indonesia harusnya seperti citra raya yang benar2 membangun tapi tetap menjaga ekosistem lingkungannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bner banget... kbanyakan skrg mmg cuma membngun sj.

      Delete
  12. joging sore asik kali ya di citra raya

    ReplyDelete
  13. Cara beli rumah di citra raya gimana bang? tinggal dtempat kayak gitu kayaknya seru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa langsung masuk ke situs resminya gan. www.citraraya.com. Atau bisa mengnjungi kantor pemasaran Citraraya di Jl Citraraya boulevard tangerang 15710

      Delete
  14. artikelnya komplit, calon juara nih kayaknya...

    ReplyDelete
  15. jarang2 ada pengembang yg memperhatikan ttg lingkungan. keren nih citra raya.

    ReplyDelete
  16. jangan2 nanti citraraya malah jadi pusat kota Tangerang ya...

    ReplyDelete

Orang baik meninggalkan pesan